oleh

Tonton TNI AD Latihan Tempur, Anak Anak ini Pingin Jadi Tentara

DimensiNews.co.id, BATU RAJA – Ada momen menarik saat berlangsungnya Latihan Antar Kecabangan TNI AD Kartika Yudha 2020 di Baturaja, Sumsel, Kamis (26/11/2020).

Masyarakat sekitar Pusat Latihan Tempur di Batu Raja antusias menyaksikan latihan puncak pertempuran terbesar di lingkungan TNI AD.

Salah satunya Asih warga Martapura yang mengajak anaknya Syakila 6 tahun dan Alfaro 4 tahun menyaksikan dari dekat prajurit TNI AD berlatih dan juga peralatan tempur beratraksi.

“Jarak rumah saya 15 KM dari tempat latihan ini, tapi saya senang bisa mengajak anak anak dan keluarga besar saya nonton” Kata Asih

Sementara itu Syakila yang memakai seragam khas prajurit Kostrad tampak bersorak sorak saat menyaksikan helikopter, tank dan panser bermanuver.

Ketika ditanya nanti jika besar mau jadi apa, dengan lantangnya Syakila menjawab mau jadi prajurit TNI sambil mengepalkan tangannya saat diminta untuk berfoto.

Tidak hanya menggelar latihan. Sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian, TNI AD juga mengadakan bakti sosial dengan membagikan 1,000 paket sembako kepada masyarakat di sekitar daerah Pusat Latihan Tempur Baturaja, dan Taman Tani Merdeka Martapura sehari sebelumnya.*(dng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed