oleh

Apartemen Tangguh, Polsek Tegalsari Imbau Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

DimensiNews.co.id, Surabaya – Dalam rangka menunjang program kerja Prioritas Kapolri di bidang Harkamtibmas dan d upaya menekan Penyebaran Covid 19 di wilayah hukumnya, selain giat Patroli antisipasi 3C ( Curat, Curas dan Curanmor ), Polsek Tegalsari juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu tetap menerapkan Protokol Kesehatan di manapun berada.

Petugas patroli yang dipimpin langsung oleh Pawas (Perwira Pengawas) IPTU Sigit Ekan Sahudi, SH bersama unit patroli 902 menyampaikan himbauan kepada penjaga kantor apartemen beserta warga sesuai dengan Inpres No 6 tahun 2020 guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Selain memberikan himbauan patroli tersebut juga untuk mencegah tindak kejahatan serta memberi rasa aman pada warga masyarakat Tegalsari,” kata Sigit.

Sigit menambahkan, juga dalam menyampaikan himbauan kepada penjaga kantor apartemen dan
warga agar mengikuti himbauan pemerintah tentang pencegahan penyebaran /penularan virus corona, selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan minimal dengan mencuci tangan dengan.menggunakan sabun baik sebelum maupun sesudah melaksanakan kegiatan.

“Tetap selalu jaga kondisi kesehatan dengan mengkonsumsi makan minuman yang bergizi serta olahraga rutin, kurangi aktifıitas diluar rumah jika tidak ada keperluan / kepentingan. Apabila terpaksa keluar rumah wajib mengenakan masker. Diharapkan warga masyarakat Tegalsari lebih paham dan dapatterhindar dari penularan virus Corona, Covid-19,” pungkasnya.*(bay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed