oleh

Anak-anak di Desa Jatiwarno Menikmati Jembatan Baru

DimensiNews.co.id, KARANGANYAR- Pembangunan jembatan Dusun Sonosari, Desa Jatiwarno, telah selesai. Bangunan kokoh dan kuat itu menjadi harapan besar bagi warga untuk menunjang kegiatan sehari hari. Hal tersebut juga dirasakan oleh anak-anak Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Terlihat Fitra dan teman temannya yang sedang bermain di jembatan yang baru dibangun pada kegiatan TMMD ke – 109 Kodim 0727/Karanganyar. Senyumnya terlihat sangat sumringah atas pembangunan jembatan yang dilakukan dengan upaya serta kerja keras personel TNI dan masyarakat yang tergabung dalam satgas TMMD ke-109.

Bocah kecil yang sedang bermain di lokasi, ketika ditanya dengan senyum manisnya mengatakan, wau sekarang sudah enak ada jalan dan jembatan yang dibangun oleh bapak-bapak tentara dan masyarakat.

“Jadi kami bisa bermain dengan leluasa ke ladang, terimakasih bapak-bapak semua yang telah membangun desa kami,” ucapnya dengan senyuman imut.

Seperti diketahui, jembatan dengan ukuran panjang lima meter, dengan lebar empat meter yang rampung dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD ke-109 Kodim 0727/Karanganyar bersama dengan warga.

(Tim Pendim 0727/Karanganyar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed