oleh

Kurang Sadari Bahaya Covid-19, Lima Orang Terjaring Tanpa Masker

DimensiNews.co.id, SURABAYA – Guna upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak terus galakkan operasi penertiban masker di wilayahnya, Rabu, (21/10/2020).

Kegiatan yang merupakan wujud implementasi Inpres nomor 6 tahun 2020 ini dimulai pada pukul 22.00. personil Polsek Kenjeran bersama instansi samping, Rabu malam, 21 Oktober 2020 di depan Sentra Ikan Bulak, Jalan Sukolilo.

Ada sebanyak 14 Personal yang dilibatkan. Mereka terdiri dari 6 anggota Polsek Kenjeran, 7 anggota Satpol PP Kecamatan Bulak dan 1 anggota Linmas.

Dalam kegiatan yang menyasar para pengguna jalan ini, ditemukan sebanyak 5 orang yang tidak menggunakan masker. Mereka diberikan sanksi fisik berupa hukuman push up masing-masing 10 kali dan diingatkan agar selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah.

Kapolsek Kenjeran, Kompol Esti Setija Oetami, SH, menerangkan operasi penertiban masker ini rutin dilaksanakan setiap hari. “Lewat penertiban ini kami yakin dapat mendisiplinkan masyarakat dalam memakai masker sehingga penyebaran Covid-19 dapat ditekan,” ungkapnya. (By)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed