oleh

‘AYO PAKAI MASKER’, Satlantas Polres Gresik Kembali Sebar Stiker

DimensiNews.co.id, GRESIK – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Satlantas Polres Gresik selalu sosialisasikan 3 M, ( Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak), dengan kembali bagikan ratusan stiker ajakan memakai masker pada setiap kendaraan umum yang melintas di jalanan wilayah kabupaten Gresik, Rabu, (21/10/2020).

Kepala Satlantas Polres Gresik, AKP Yanto Mulyanto memaparkan, pihaknya membagikan dan memasang stiker di tiga titik lokasi yang berbeda. Di antaranya Jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo, Jalan Veteran, dan Jalan Dr Soetomo.

“Ini salah satu bentuk dukungan terhadap peraturan dan kebijakan pemerintah dalam mengimplementasikan Inpres No 6 tahun 2020,” terangnya,

Mantan Kanit Regident Satpas Colombo, Surabaya tersebut juga menjelaskan, “Dengan adanya himbauan ‘AYO PAKAI MASKER’ di kendaraan yang ada di jalan secara masif, diharapkan mampu menggelorakan dan mengedukasi masyarakat bahwa pentingnya memakai masker untuk mencegah penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

Ratusan stiker ‘Ayo Pakai Masker’ telah dibagikan dan dipasang oleh jajarannya total di 25 bus besar, 32 bus kecil, 34 truk besar, 42 truk kecil, 38 pick up, 22 angkot, dua taksi, dan 162 kendaraan jenis kain. (By)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed