oleh

Gegara Ditolak Istri Hubungan Badan, Bayi 40 Hari Tewas di Tangan Sang Ayah

DimensiNews.co.id, LAMPUNG- Hanya gara-gara ditolak istri berhubungan badan seorang pria di Kabupaten Way Kanan, Lampung, tega menganiaya bayinya yang baru berusia 40 hari hingga tewas, Selasa (11/8/2020).

Aksi pembunuhan terjadi di rumah pasangan suami istri tersebut di Kabupaten Way Kanan, Minggu (9/8/2020) malam. Lelaki berinisial  KW (20) yang bekerja sebagai buruh sadap karet itu baru bisa dibekuk polisi setelah 12 jam aksi penganiayaan sadis yang menewaskan bayinya.

Berdasarkan informasi yang didapat dimensinews.co.id, kasus ini berawal saat sang istri ES sedang membersihkan ikan untuk persiapan lauk makan. Sementara suaminya, KW sedang menciumi anak kandungnya yang masih mungil. Karena melihat KW merokok, istrinya langsung menegur. Saat itu sang istri tidak curiga apa-apa.

Namun, sekitar satu jam kemudian, terdengar bayinya menangis kencang di tempat tidur, rupanya KW tengah mencekik bayinya. Melihat kejadian itu, ES langsung mengambil anaknya, menggendong sambil menyusui bayinya hingga tenang.

Tiba-tiba KW mengajak istrinya untuk berhubungan badan. Namun ditolak oleh ES dengan alasan usia anaknya baru 40 hari. Mendengar penolakan istrinya itu terjadilah pertengkaran. KW yang tengah marah malah memukul ES dan bayinya dari belakang.

Kemudian ES berusaha berlari keluar rumah untuk meminta pertolongan, namun KW yang seolah gelap mata menarik kaki bayinya dan memukulinya berulang kali.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed