oleh

Jelang Penutupan Pendaftaran, David Muhammad Iqbal Kembalikan Berkas Caketum HIPMI Bungo

DimensiNews.co.id, BUNGO- Di penghujung penutupan Pendaftaran Calon Ketua Umum (Caketum) BPC HIPMI Kabupaten Bungo periode 2020-2023, David Muhammad Iqbal memantapkan langkahnya dengan mengembalikan berkas pendaftaran kepada Panitia Muscab IV HIPMI Bungo, Sabtu 11 Juli 2020, pukul 00.00 WIB.

Dengan dikembalikannya formulir pendaftaran tersebut, Iqbal telah resmi terdaftar sebagai calon Ketum BPC HIPMI Bungo masa bakti 2020-2023.

Iqbal, pengusaha muda yang bergerak di bidang konstruksi dan perkebunan ini mengatakan, menjadi calon Ketua BPC HIPMI Bungo merupakan niat baik seorang kader untuk ikut berkontribusi bagi kemajuan organisasi dan juga membantu anggotanya naik kelas.

“Hari ini dengan penuh optimisme, secara resmi saya mengembalikan berkas sebagai calon Ketua Umum BPC HIPMI Bungo masa bakti 2020-2023. Insya Allah ini merupakan awal yang baik. Tekad saya adalah ingin berkontribusi kepada organisasi HIPMI Bungo, mendorong sahabat-sahabat untuk semakin naik kelas,” ujar David Muhammad Iqbal, usai pengembalian berkas, Munggu (12/7/2020) sekira pukul 01.03 WIB.

Iqbal mengatakan, dirinya memiliki beberapa misi utama, yaitu bersinergi dengan pemerintah daerah agar tumbuh pengusaha-pengusaha baru untuk terciptanya lapangan pekerjaan baru.

“HIPMI Bungo akan menjalin sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Bungo menjadi organisasi mandiri yang bisa menaungi anggotanya, maju dan modern, melahirkan kader pengusaha terbaik, memiliki banyak jaringan, dan tak lupa turut meningkatkan peran perempuan dalam membangun organisasi HIPMI Bungo,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Muscab IV HIPMI Bungo H. Marwan mengungkapkan, dengan telah dikembalikannya berkas pendaftaran oleh David Muhammad Iqbal, ini menambah bursa kandidat Caketum HIPMI masa bakti 2020-2023. Diketahui sebelumnya, Marwansyah Putra Siregar telah lebih dulu mengembalilan berkas pendaftaran kepada panitia.

“Mengenai potensi kedua kandidat yakni Marwan Siregar dan Iqbal, Saya belum bisa prediksi yang lebih unggul. Menurutnya keduanya  memiliki kapasitas yang sama,” ungkap H. Marwan.

Lebih lanjut, dia menjelaskan dengan adanya dua kandidat persiapan yang dilakukan harus lebih dimaksimalkan. Salah satu  yang menjadi pembahasan penting yakni mengenai peserta penuh Muscab.

“Semua akan diverifikasi oleh SC, kita akan periksa kelengkapan bahan para kandidat, sesuai aturan yang tertuang dalam AD/ART,” ungkapnya. (Barax)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed