by

Pemkab Aceh Utara Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Aspol Dewantara

DimensiNews.co.id, ACEH UTARA- Pemerintah Kabupaten Aceh Utara melalui Dinas Sosial menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Asrama Polisi (Aspol) Polsek Dewantara. Bantuan itu diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf, Senin (29/6).

Seperti diketahui sebelumnya, sebanyak 8 unit rumah di Aspol Polsek Dewantara, ludes terbakar si jago merah pada Minggu (28/6) sekira pukul 21.00 WIB. Namun, menjelang tengah malam sekira pukul 23.00 WIB, api berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran dari Pemkab Aceh Utara dan PT. Pupuk Iskandar Muda (PIM).

Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf, mengatakan, Pemkab Aceh Utara menyerahkan bantuan masa panik kepada keluarga Polri yang menjadi korban kebakaran tadi malam.

“Bantuan yang kita serahkan diharapkan dapat meringankan beban bagi anggota dan keluarga Polri yang terkena musibah kebakaran,” katanya.

Wabup juga berharap, bantuan masa panik itu semoga bisa dimanfaatkan dengan baik serta dapat meringankan beban bagi korban.

Bantuan yang diserahkan itu berupa sembako, perlengkapan anak, perlengkapan sekolah dan sejumlah kelengkapan ibadah, peralatan memasak terutama untuk kebutuhan sehari-hari dalam menghadapi masa panik. (Halim)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed