oleh

Pasien Positif Corona di Provinsi Jambi Terus Bertambah

DimensiNews.co.id, JAMBI – Pasien positif corona bertambah menjadi 5 orang. Diantaranya 4 orang Kota Jambi dan 1 orang Kabupaten Merangin, sehingga total positif corona di Provinsi Jambi menjadi 12 orang dan 1 sembuh.

Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah membenarkan ada penambahan 5 orang positif Corona yang laporannya dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

“Tambahan positif corona tersebut diantaranya 4 orang di Kota Jambi, 3 perempuan dan satu laki-laki yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Abdul Manap Kota Jambi, dan 1 perempuan di Kabupaten Merangin berjenis perempuan yang saat ini dirawat intensif di Rumah Sakit Abun Jani Merangin,” terangnya, Selasa (21/04/2020).

Sementara itu, untuk orang dalam pantauan (ODP) di Provinsi Jambi sebanyak 366 orang, pasien dalam pantauan (PDP) sebanyak 39 orang dan positif totalnya menjadi 13 orang.

“Kita harapkan kepada masyarakat Provinsi Jambi selalu menjaga kesehatan dan kesebersihan. Jangan takut dan jangan panik serta masyarakat yang memiliki gejala sakit seperti batuk, demam, pilek, dan sesak nafas segera mengecek kesehatan di Pukesmas dan rumah sakit terdekat,” cetusnya.

Terpisah, Syarif Fasha Walikota Provinsi Jambi membenarkan, warganya bertambah positif xorona sebanyak 4 orang dan total positif menjadi 6 orang diantaranya 2 perempuan dan 2 laki-laki yang saat ini dirawat intensif di Rumah Sakit Abdul Manap Kota Jambi.

“4 Pasien positif Corona merupakan satu keluarga diantaranya, TY 55 tahun, merupakan istri dari pasien 02 yang saat ini dirawat di Sumah Sakit Abdul Manap karena positif corona,” katanya.

“Untuk Kota Jambi ODPnya mencapai 202 orang, PDP 14 orang dan positif ada 6 orang dan Demi memutus rantai penyebaran corona, kita menghimbau masyarakat Kota Jambi khususnya para jemaah agar sadar ketika mempunyai riwayat perjalanan Goa Sulsel dan Malasia agar segar melapor ke Tim Gugus Tugas Covid-19,” pungkasnya.(Barax)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed