by

Pamit Mencari Burung Puyuh, Pria ini Ditemukan Tewas di Ladang Tebu

DimensiNews.co.id, MALANG – Sejak sore hingga malam ini, Senin (9/9/2019), kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang, Jawa Timur, disibukkan menunggu kedatangan mayat yang diduga korban pembunuhan di Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

Sementara, dari hasil pantauan di lapangan, jasad korban awal mula ditemukan oleh warga, Senin (9/9/2019), yang kemudian melaporkan ke polisi.

Sedangkan, pihak keluarga sendiri, telah mencari keberadaan korban, setelah tak pulang sejak, Minggu (8/9/2019).

Kanit Reskrim Polsek Gondanglegi, Ipda Sigit Hemadi, mengatakan dari olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh Tim Inafis Polres Malang, menunjukkan adanya darah yang berceceran tak jauh jasad korban berada. Dan, adanya darah yang keluar dari mulut dan telinga korban, dalam kondisi yang sudah mengering. Bahkan, bagian punggung korban sebelah kiri ada luka tusuk yang cukup dalam.

“Ini ada dugaan, korban tewas akibat pembunuhan. Karena, ada luka tusuk di punggung sebelah kiri,” terang dia, Senin (9/9/2019).

Menurut dia, identitas korban sudah diketahui, karena selama olah TKP, ada warga yang mengenali ciri-ciri korban. Dan, diketahui dia adalah Misnan (35), warga Dusun Penjalinan, Desa Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

“Terungkap juga, korban keluar rumah hari Minggu kemarin. Untuk mencari burung puyuh. Namun, korban tidak pulang, hingga dicari oleh keluarga,” tandas Sigit.

Untuk saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. Dan, untuk menyisir kejadian dikerahkan juga anjing pelacak dari K9. Malam ini, sekitar pukul 19.30 WIB, jasad korban tiba di kamar jenazah RSSA Kota Malang untuk dilakukan otopsi.(Put)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed