oleh

Gegara Putus Cinta, Pemuda di Bungo Nekat Minum Racun

DimensiNews.co.id, BUNGO – Frustasi karena putus cinta dengan pacarnya bernama Fitriyani (19), Zulman (21) nekat bunuh diri dengan cara meminum rancun rumput jenis Gramaxon di Bukit Panjang Kampung Lalang, Dusun Rantau Keloyang, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Jambi, Sabtu (24/10/2020).

Peristiwa ini dibenarkan oleh Kapolres Bungo, AKBP Mokhamad Lutfi, dari keterangan saksi-saksi diduga korban mengalami frustasi karena putus cinta dengan pacarnya warga Kampung Tuo, Dusun Rantau Keloyang, Kecamatan Pelepat.

“Korban ini sebelumnya sudah pernah melakukan percobaan bunuh diri sebanyak tiga kali. Namun dapat digagalkan oleh saksi dan keluarga,” ungkap Kapolres Bungo.

Baca Juga: Nekat Bunuh Diri, Pemuda di Bungo Minum Racun Gramaxon di Atas Bukit Sambil Video Call

Dikatakan Lutfi, korban diduga meninggal akibat bunuh diri dengan minum racun rumput. Pada saat setelah korban meminum racun rumput, korban menghubungi Abdul Aziz (saksi) dengan cara VC (Video Call). Pada saat itu mulut korban dalam keadaan berlumuran cairan racun rumput Gramaxon

“Dikarenakan korban Video Call dengan saksi tadi melihat bangunan yang ada di atas Bukit Panjang sehingga saksi mengetahui keberadaan korban tempatnya di Bangunan Tower Telkomsel Bukit Panjang Kampung Padang Lalang, Dusun Rantau Keloyang, Kecamatan Pelepat, dan barang bukti yang kita temukan, satu botol bekas air mineral ukuran satu liter berisi racun rumput jenis Gramaxon,” cetusnya.*(Barax)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed