oleh

Penyaluran BLT di Tegalmade Dimanfaatkan untuk Himbauan Protokol Kesehatan

DimensiNews.co.id, SUKOHARJO – Bantuan Langsung Tunai (BLT) Triwulan II Tahan 3 di Kabupaten Sukoharjo mulai disalurkan. Salah satunya yaitu Desa Tegalmade Kecamatan Mojolaban. Bantuan tersebut diperuntukkan bagi 129 keluarga yang dikategorikan warga terdampak pandemic Covid-19.

Acara penyaluran dilakukan dengan protokol kesehatan secara ketat. Semua yang terlibat kegiatan tersebut diwajibkan mengenakan masker dan sebelum masuk lokasi wajib cuci tangan. Selama acara, para hadirin harus menjaga jarak satu dengan lainnya.

Babinsa Tegalmade, Serda Suyono menyempatkan menghimbau warga untuk menghindari kerumunan serta mengurangi aktifitas di luar rumah.

“BLT ini tujuannya adalah untuk meringankan beban masyarakat yang sangat terkena dampak KLB COVID-19 di wilayah Sukoharjo, mari kita dukung bersama agar pandemi ini cepat berlalu agar kita selalu menjaga kebersihan,” tandasnya.

Lebih lanjut Serda Suyono menambahkan setelah selesai melakukan aktifitas agar membiasakan diri selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan tidak lupa selalu memakai masker ketika keluar rumah.*(pry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed