oleh

Danrem 074/Surakarta Minta TMMD Bisa Tingkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat

DimensiNews.co.id, KARANGANYAR- Danrem 074/Warastratama kolonel Inf Rano Maxim Adolf Tilaar S.E.., dalam kunjunganya meninjau lokasi pelaksanaan TMMD 109 di wilayah Dusun Sonosari, Desa Jatiwarno Kec Jatipuro Kabupaten Karanganyar.

Dengan didampingi Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung W.W SIP beserta rombongan Forkopimda, Forkopimcam, serta Kepala Desa Jatiwarno, Danrem menyusuri jalan penghubung desa yang menjadi sasaran fisik TMMD ini.

”Kami harap hasil yang telah dicapai ini, bisa lebih meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat di semua lapisan. Semoga TMMD ke-109 Kodim 0727/Karanganyar bisa bermanfaat bagi warga Desa Jatiwarno,”bebernya.

Dalam program TMMD 109 di Desa Jatiwarno, terdapat lima sasaran fisik, yang pertama adalah, betonisasi jalan cor dengan panjang 770 meter x lebar 3 meter x tebal. 12 cm. yang kedua, pembangunan jembatan “ 1 ” dengan panjang 8 meter x lebar 4 meter x tinggi 3 meter.

Sasaran fisik yang ketiga, pembangunan jembatan “ 2 ” dengan ukuran panjang 6 meter x lebar 4 meter x tinggi. 3 meter. Yang ke empat adalah pembangunan talud jalan dengan panjang 50 meter x tinggi 1 meter.

Sementara itu, sasaran fisik yang kelima adalah program Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sejumlah sepuluh unit.

(Tim Pendim 0727/Karanganyar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed