oleh

Subari Martadinata”Ajak Ormas Di Tangsel Tolak Keras LGBT

 

DimensiNews.co,id TANGSEL – Forum Bersama Tangsel (FORBEST), yang merupakan forum kebersamaan ratusan Lembaga dan Tokoh Masyarakat di Tangsel dan sekitarnya menggelar Aksi Bersama “TANGSEL MENOLAK LGBT”. Acara yang dilaksanakan pada Ahad, (11/2/2018) pukul 06.30 sd 11.30 di Lapangan Cilenggang Serpong Tangerag Selatan.

Demikian disampaikan oleh Arif Wahyudi selaku Ketua FORBEST yang rilisnya sampai ke Dimensinews.co.id pada hari Sabtu (10/2/2018).

Data sementara ini Aksi itu akan didukung oleh 130 ormas yang jumlahnya terus bertambah sampai saat ini. Pembicara yang mengkonfirmasi hadir antara lain Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany, SH., MH., Ketua Umum ICMI Orda Tangsel Benyamin Davnie, Sekjen AILA Nurul Hidayati, Ketua FPI KH Ja’far Shodiq; dari DPR RI, Ali Taher FPAN, Irgan Chairul Mahfiz FP3, Aziz Syamsudin FPG, DR Mulyanto mewakili FPKS, utusan FP Gerindra; serta Ketua MPR Zulkifli Hasan.

“Beberapa pembicara yang sedang kami tunggu konfirmasinya antara lain Bupati Tangerang, Gubernur Banten, dan Mayjen (Purn) Kivlan Zein,” ujar Arif Wahyudi.

Tokoh muda Tangsel subari martadinata pun ikut angkat bicara dan serta mendukung kegiatan aksi tolak LGBT di kota tangerang selatan yang digelar oleh semua ormas di tangsel.

Bang subari menyatakan dengan tegas kepada reporte dimensinews.co.id ” Pada prinsipnya manusia di ciptakan berpasangan Antara wanita dan pria,kalau indonesia ini melegalkan LGBT itu sebuah kekeliruan yang besar, yang akan berdampak kepada regenerasi berikutnya,”tegasnya ketua partai berkarya DPD tangsel.

Beliau juga mengingatkan dan menegaskan kepada semua warga tangsel agar bersatu menolak LGBT ada ditangsel.

” jangan sampai suatu saat negara ini kurang rakyatnya karena tidak ada generasi, bagaimana bisa ada keturunan kalau hubungan sesama jenis,saya sangat  mengecam keras LGBT ada di tangsel dan di negara indonesia ini,” tutupnya subari martadinata.

 

Laporan Reporter : ZOEL

Editor.                     : Red DN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

1 komentar

News Feed