by

Sekda Aceh Lantik 28 Kepsek SMA dan 7 Kepsek SMK Aceh Utara

DimensiNesw.co.id – ACEH UTARA – Untuk pertama kalinya, Plt. Gubernur Aceh, Nova Iriansyah melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Taqwallah melantik sebanyak 28 Kepsek SMA dan 7 Kepsek SMK Aceh Utara.

Pelantikan 28 Kepsek SMA dan 7 Kepsek SMK Kabupaten Aceh Utara berbarengan dengan pelantikan 433 Kepsek SMA, SMK dan Kepsek Sekolah Luar Biasa (SLB) se – Aceh yang berlangsung di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Jum’at (10/1) lalu.

Usai mengikuti pelantikan, seluruh Kepsek SMA, SMK dan SLB yang berjumlah 818 orang langsung menjalani pembekalan langsung oleh Sekda Aceh, Taqwallah.

Berdasarkan data yang diperoleh DimensiNews.co.id, Kamis (16/1) di Dinas Pendidikan Aceh Cabang Aceh Utara ada beberapa kepsek SMA dan SMK wajah lama, namun hanya bergeser posisi dari satu sekolah ke sekolah lainnya.

Dan ada juga wajah baru yang mengisi jabatan Kepsek yang ditinggalkan oleh Kepsek yang sudah memasuki masa pensiun.

Seperti jabatan Kepsek SMA Negeri I Muara Batu, selama ini dijabat oleh Plt Fauziah, S.Pd, dan sekarang jabatan Kepsek diamanahkan kepada Dra Zuraida MSM yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Kepsek SMAN I Dewantara. (Halim)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed