oleh

Sachrudin Minta Tidak Ada Kesalahan Input Data Pada SiRUP

DimensiNews.co.id TANGERANG – Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin didampingi Wawan Kuswanto Sekretaris KORPRI Kota Tangerang hadir sekaligus membuka kegiatan Pembinaan Anggota KORPRI yang mengambil tema “Pemahaman Swakelola Dan Pencatatan Non Tender” bertempat di Ruang Al-Amanah, Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (11/12/19).

Kegiatan tersebut diikuti 150 peserta terdiri dari Sekretaris Dinas, pejabat pengadaan, dan operator SiRUP. Serta menghadirkan narasumber dari LKPP dan LPSE Pusat.

Dalam arahannya, Sachrudin memaparkan agar seluruh anggota KORPRI untuk meningkatkan kualitas dan kinerjanya, serta bisa menjadi pegawai profesional dan mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita selalu berupaya meningkatkan kualitas dan kemampuan, dengan melakukan pelatihan-pelatihan tetapi tidak sebatas dengan itu saja namun juga kegiatan eksternal lainnya kepada masyarakat,” paparnya.

Sachrudin berharap dengan adanya pembinaan ini, tidak ada lagi kesalahan input data dalam SiRUP yang dapat menyebabkan terjadinya masalah dikemudian hari.

“Dengan kegiatan ini anggota bisa memahami dan tidak ada kesalahan lagi dalam menginput SiRUP dan memahami tentang pokok tugas kita,” tegasnya.

Selamat mengikuti kegiatan ini, untuk meningkatkan pelayanan kerja dan kualitas hidup masyarakat sesuai visi dan misi Kota Tangerang,harap Wakil.

Dilain kesempatan, Wawan Kuswanto selaku Sekretaris KORPRI Kota Tangerang menerangkan bentuk pembinaan ini dilakukan untuk meningkatkan kinerja dan pemahaman pegawai terkait pengadaan barang dan jasa.

“Pembinaan ini telah sesuai dengan program Kota Tangerang, jadi tidak hanya disiplin dalam bekerja tetapi juga meningkatkan pelayanan barang dan jasa,” ujarnya.

Seperti diketahui, Aplikasi SiRUP adalah Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan berbasis web (web based) yang fungsinya sebagai sarana atau alat untuk mengumumkan RUP. SiRUP bertujuan untuk mempermudah pihak PA/KPA dalam mengumumkan RUPnya.(Dul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed