oleh

Pocong Berkeliaran Di Terminal Kalideres, Pengunjung Heboh

DimensiNews.co.id, JAKARTA – Warga terminal Kalideres dihebohkan dengan penampakan pocong yang bebes berkeliaran di dalam terminal bus antar kota antar provinsi (AKAP) Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (14/8/2019).

Penampakan pocong terlihat dalam acara perlombaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indoneaia (HUT RI) ke-74, di area terminal Kalideres, Jakarta Barat.

Tak pelak aksi kocak para pocong membuat para penumpang dan pengunjung yang menyaksikan ketakutan. Namun ada pula yang senang tertawa melihat mereka beraksi.

BACA JUGA: Terminal Kalideres Gelar Lomba HUT RI

Kepala terminal bus Kalideres, Jakarta Barat, Revi Zulkarnaen kepada wartawan menuturkan, kegiatan perlombaan itu dilakukan setiap tahun dengan melibatkan para karyawan PO, pedagang terminal, Dishub, serta cleaning service turut berpartisipasi memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74.

“Ada beberapa perlombaan yang kita tampilkan, diantaranya lomba balap karung, joget balon, joget kursi, tarik tambang, lari kelereng, main bola, dan lari bawa terong. Pemenang dari perlombaan itu akan mendapatkan hadiah yang berupa jam dinding dan sembako. Kita juga akan mengadakan panggung hiburan pada tanggal hari Rabu, (19/8/2019). “ucap Revi.

Revi menjelaskan, terselenggaranya acara ini berkat kerjasama pihak PO dan warga yang ada di terminal Kalideres. (Hery Lubis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed