by

Disinyalir Jadi Sarang Narkoba ,Delapan Pondok Liar Desa Mansao Dibakar Warga

SAROLANGUN – Delapan Pondok atau gubuk liar di Desa Muaro Mensao, Kecamatan Limun Kabupaten Sarolangun dibakar oleh warga setempat.Pembakaran tersebut dilakukan pondok pondok tersebut disinyalir  dijadikan tempat atau nasecamp para pengedar dan pemakai narkoba.

Kades Muaro Mansao Mashuri menuturkan, pembakaran pondok kayu yang berbeda di kawasan desanya itu oleh warga karena meresahnya masyarakat desa.

Dia menyebutkan, sebelum melakukan tindakan pembakaran itu pihaknya sudah melakukan rapat bersama masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama untuk menindaklanjuti keresahan warga masyarakat.

Sebab diketahui, delapan pondok yang dibakar oleh warga itu menjadi tempat transaksi narkoba hingga tempat nyabu oleh para oknum warga.

“Kita sepakat bersama masyarakat memberantas narkoba di Desa kami dengan melakukan pembakaran pondok itu agar tidak terjadi lagi, hal ini juga demi massa depan anak cucu kami,” ungkap kades saat dikonfirmasi, Jum’at (14/1/2022).

Dia menambahkan, tidak ada penolakan dari warga mengenai pembakaran tersebut, sebab para warga dan nenek mamak sepakat memberantas narkoba di desa mereka.

Sementara itu, dia menambahkan, pihak kepolisian sektor Limun juga sudah melihat bekas pembakaran pondok tersebut, yang telah di bakar oleh warga.

“Iya sudah di cek oleh pihak berwajib Polsek Limun,” ungkapnya.

Kades mengaku, kedepan pihaknya bersama masyarakat akan lebih tegas lagi dalam memberantas narkoba di desa Mensao,agar masyarakat aman dari penyalahgunaan narkoba.*(Sanu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed