by

Secara Aklamasi, Wisnu Anggoro Kembali Nahkodai PWI Kabupaten Serang

SERANG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serang menggelar konferensi pemilihan Ketua  PWI Kabupaten Serang masa bakti 2021-2024.

Konferensi tersebut bertempat di sekretariat PWI Provinsi Banten Jalan Jend Sudirman No 25 Kota Serang, kegiatan ini di hadiri oleh ketua PWI Provinsi Banten Rian Nopandra, Dewan Penasehat PEI Banten Lesman Bangun, Ketua PWI Kota Serang Teguh Akbar Idham, Ketua PWI Lebak Fahdi Khalid, PWI Kota Tangsrl Mardianto, Ketua PWI Kota Cilegon Adi Adam, dalam konfrensi tersebut dipimpin oleh Steering Committe (SC) Nasrudin dan Media Sucahya.

Ketua Pelaksana Konferensi PWI Kabupaten Serang Andre Nanda Saputra  mengungkapkan terpilih nya Ketua PWI Kabupaten Serang Wisnu Anggoro secara aklamasi diharapkan dapat membawa PWI Kabupaten Serang lebih baik lagi, melalui program-program kerja jangka pendek dan panjangnya.

“Hal itu menjadi harapan kami semua dalam memajukan PWI Kabupaten Serang dalam kepemimpinan nya di Periode ke dua, masa bakti 2021-2024, dan kami juga ucapkan terimakasih kepada para pihak yang telah mendukung sukses acara ini,” jelasnya.

Selain itu, kata Andre jumlah anggota PWI Kabupaten Serang berjumlah 64 orang. Namun yang sudah memiliki anggota biasa (Hak Pilih, red) berjumlah 10 orang.

Ditempat yang sama Ketua PWI Kabupaten Serang Wisnu Anggoro yang terpilih secara aklamasi mengatakan dirinya mengucapkan kepada para pengurus yang telah mempercayainya kembali untuk memimpin PWI Kabupaten Serang 3 tahun kedepan, dan akan menjadikan PWI organisasi yang profesional dan bermartabat di era transformasi.

“Dengan dipilinya saya kembali akan membawa PWI menjadi lebih baik lagi, profesional dan bermartabat di era landscape media dengan spirit kebangsaan, kebebasan dan kreativitas digital,” jelasnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan- rekan yang telah mendukung dirinya dalam mengemban amanah untuk memimpin PWI Kabupaten Serang, kedua kalinya.

Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Banten Rian Nopandra mengungkapkan, ke depan, bagaimana dapat bersama – sama terus meningkatkan kompetensi diri, dan meningkat marwah organisasi agar PWI dapat menjadi lebih baik.

“Dengan terpilih nya Wisnu Anggoro secara aklamasi ini menandakan bahwa PWI Kabupaten Serang solid, ibarat kapal memiliki nahkoda dan nahkoda itu Ketua sebagai simbol dan kapten kapal merupakan  Sekretaris yang merupakan ujung tombang organisasi dan para pengurus merupakan awak kapal,” tegasnya.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh pengurus PWI Kabupaten Serang harus tetap solid bina seluruh anggota, jika memang tidak dapat dibina maka binasakan, karna untuk membangun organisasi agar lebih baik di butuhkan kekompakan dan kesolidaritas bersama.

“Ingat PWI Kabupaten Serang kedua kalinya dipimpin oleh Wisnu ibarat bayi sudah bukan merangkak lagi, melainkan lari,” ungkapnya. (rls)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed