by

Nah, Dugaan Pungli Panitia Olahraga HUT KORPRI Tidore Akan Diselidiki Polres Tidore

Wakapolres Tidore Kompol Wahyu Ady Waluyo | Foto By Diman

DimensiNews.co.idTIDORE KEPULAUAN.

Dugaan pungutan liar (pungli) yang dilakukan panitia olahraga HUT KORPRI Pemkot Tidore ke 45 tahun 2017, Komunitas Wartawan Kota Tidore Kepuluan (Kwatak), Selasa (21/11/2017) siang sekira pukul 12.09 WIT resmi melakukan pengaduan ke Polres Tidore.

Pengaduan itu diterima langsung oleh Wakapolres Tidore  sekaligus ketua Satuan sapu bersih pungutan liar (Satgas saber pungli) Kompol. Wahyu  Ady Waluyo dan Kasatreskrim AKP. Naim Ishak, SIK  bertempat di ruang kerja Wakapolres Tidore.

Dalam kesempatan itu, juru bicara Kwatak Irwan Basri (Pemred malut.co) menyampaikan  maksud dan tujuan kedatangan komunitas wartawan  kota Tidore untuk memberikan pengaduan terkait dugaan adanya pungutan liar. Menanggapi hal tersebut, Wakapolres Tidore melalui Kasatreskrim merespon baik dan siap menindaklanjuti aduan yang disampaikan.

Baca juga: ada uang pendaftaran di piala korpri, apakah gratifikasi?

“Apapun laporan masyarakat tetap akan kami tindaklanjuti dan dalam pengembangan pengaduan ini nantinya, apabila terbukti maka akan ditingkatkan lagi ke tahap selanjutnya,”ujar Kasat Reskrim Naim Ishak.

Olehnya itu, Kasat meminta kepada rekan-rekan media yang terhimpun dalam komunitas wartawan liputan Tidore agar tetap bersabar dan memberikan waktu kepada pihaknya untuk bekerja. (SS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed