Sakit Hati Melihat Gebetan Di Bonceng, Siswa SMA N 14 Merangin Kena Tusukan Sajam

DimensiNews.co.id MERANGIN – Sekolah Satu Atap ,tapi berbeda Lokal,Membikin Heboh Warga Masurai Gempar dengan Kejadian Penusukan Yang di lakukan Oleh Kakak Kelas Sendiri, Selasa (14/5).

Mirisnya lagi, peristiwa ini menggunakan senjata tajam (sajam) sehingga menyebabkan seorang siswa tertusuk pisau dibagian perut dan Mengakibatkan Usus Hampir keluar.

Diketahui korban penusukan bernama, Ikbal siswa kelas XI dan pelaku bernama Ilham kelas X SMA 14 Merangin ini.

Berdasarkan pantauan Media Dimensi.news saat ini korban tengah mendapat perawatan di Rumah Sakit Daerah (RSD) Kolonel Abundjani Bangko Untuk mendapatkan Perawatan Yang sangat Serius.

Informasi didapat, aksi tawuran ini diduga karena persoalan Perempuan hingga melibatkan solidaritas antar pelaku dan korban Menjadi Keributan Yang mengakibatkan Korban Tertusuk Pisau.

“Benar adanya penusukan antar siswa, dan telah kami amankan untuk penyelidikan lebih lanjut,Angota kami Sedang menuju TKP,” ujar Kapolsek Lembah Masurai, IPTU  Sitepu.

Hal ini juga dibenarkan Kepala SMA 14 Merangin Aprilliza. Ia mengatakan peristiwa tersebut terjadi di luar jam sekolah dan Katanya Terjadinya Keributan Karna Perempuan yang di Bonceng,dan Mengakibatkan Sakit Hati.

“Saya juga baru tahu, karena terjadinya di luar jam sekolah, pada pukul 14.00 WIB itu para murid sudah pulang semua,Kabarnya Permasalahan Ini Karna Perempuan, tapi kurang tau pasti dengan kejadian Telpon aja Besok Pagi lagi Karna Saya Udah Di rumah,” ujarnya Kepsek dengan Cetus.

 

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Eric

Editor.                       : Red DN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.