Dua Tersangka Penyalahguna Narkoba Tak Berkutik Saat Ditangkap Polisi

 

DimensiNews.co.id MERANGIN – Polisi Sektor (Polsek) Pamenang Berhasil amankan dua orang Tersangka Tindak Pidana penyalahguna Narkoba Jenis Sabu-sabu, Kedua Pelaku asal Pamenang tak berkutik saat di tangkap

Kedua Tersangka Yakini NS (25) Dan MH (19), Kedua Tersangka di amankan kan saat Hendak menggunakan Narkoba Jenis Sabu-sabu Tersebut.

Pada hari Minggu (10/03), Sekira pukul 10.30 wib mendapat Informasi dari masyarakat bahwa akan adanya orang yang akan menggunakan atau bertransaksi jual beli Narkoba Jenis Shabu- shabu, kemudian Kapolsek pamenang beserta dengan Personil menuju ke tempat kejadian yang akan adanyatransaksi sesampainya di sana ditemukan terlapor beserta dengan 1 (satu) kantong kecil berisi Narkotika jenis Shabu-shabu.

Berbekal informasi, Polsek pamenang berkordinasi Dengan Pihak Satres Narkoba Polres Merangin, Bergerak Langsung Ke Lokasi yang sering di curigai oleh masyarakat tersebut.

Kedua tersangka tak berkutik saat di amankan Oleh Pihak Polsek Pamenang, untuk mempertanggung jawabkan Perbuatannya.

Penangkapan Tersebut Langsung di benarkan oleh Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya S. Ik.Melalui kasat Narkoba Iptu Robinson Singarambun, Bahwa Memang Benar Adanya penangkapan Kedua Tersangka Tersebut.

Robinson mengatakan, Bahwa Pihak Polsek telah Menyerahkan Kedua Tersangka Ke pihak Satres Narkoba Polres Merangin Untuk di Tindak lanjuti Proses Hukumnya.

”Iya Kedua Pelaku sudah Di serahkan ke Pihak Polres Merangin Yaitu Di Satres Narkoba,untuk mrlakukan Proses Hukum yang Berlaku,”Katanya.

Kasat menjelaskan,Bahwa satu kantong plastik kecil berisi narkoba jenis Sabu- sabu, satu set alat hisap shabu (bong),tiga buah pipet kecil, satu lembar kertas timah rokok, satu kotak rokok sampoerna, satu kantong tisu basah alfamart, satu Unit Handphone Merk Xiaomi 5 Plus warna hitam, satu unit Handphone Merk Xiaomi Redmi 4 warna putih dengan Kondom Hp warna Merah, ”Jelasnya.

Kedua Tersangka Dikenakan Pasal 114 Dan 112 Undang Undang Nmor 35 Tahun 2009 dengan ancaman hukuman lima belas tahun Penjara.

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Eric

Editor.                       : Red DN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.