oleh

Ada Program Kartu Pedagang Produktif (KPP) Di TMMD 110 Bojonegoro

Bojonegoro – Adanya Program KPP (Kartu Pedagang Produktif) yang menjadi program Pemkab Bojonegoro, oleh Dinas Perdagangan Pemkab Bojonegoro juga diluncurkan di Lokasi TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro diharapkan mampu menjadikan kemandirian dan keberhasilan para pedagang.

Pasi Ter Kodim Bojonegoro Kapten Inf Surahmat dalam program TMMD ke 110 diharapkan pedagang desa yang menjadi sasaran TMMD ini mendapatkan Kartu Pedagang Produktif.

“Tak hanya itu, para pedagang juga mendapat pelatihan kewirausahaan, kemudahan akses kemitraan, kemudahan pelayanan perijinan usaha, kemudahan mendapatkan sertifikasi produk dan fasilitas hak paten,” Ungkap Kapten Inf Surahmat, Jum’at (05/03/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan Bertempat di Balai Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro. Kegiatan peluncuran KPP ini juga dilakukan pembinaan terhadap para pedagang yang ada di Desa setempat.

Pasi Ter Kodim 0813/Bojonegoro menyatakan bahwa Tujuan KPP ini merupakan salah satu cara Pemkab Bojonegoro dan Kodim 0813/Bojonegoro untuk memfasilitasi para pedagang. (Pendim 0813)