by

Mewujudkan Dukungan Pilpres,Kelompok Muda Milenial Indonesia Pasang Baleho Jokowi

Photo : Kelompok milenial sedang memasang Baliho Jokowi -Ma,ruf

DimensiNews.co.id JAKARTA – Sejumlah Kelompok Muda Milenial indonesia terus menuai dukungan Ke Pada Jokowi – Ma’ruf Amin jelang pencoblosan Pilpres 2019 mendatang.

Terlihat salah seorang warga Joko Aprianto, Secara Swadaya menyewa Rumah di Jalan Semangka 3 Kel.Jatipulo Kec.Palmerah serta menjadikan rumah tersebut sebagai posko kemenangan dan membentangkan spanduk berukuran panjang.

Sepanduk tersebut terbentang sepanjang pagar. “Ini atas inisiatif saya memasang spanduk dan saya rela menjadikan rumah saya sebagal posko pemenangan.”ucapnya.

Ia mengatakan,Pak Jokowi-Ma’ruf Amin itu sangat pantas jadi Presiden dan Wakilnya, bukti pengabdiannya kepada rakyat sudah terlihat saat menjabat sekarang Indonesia sudah banyak perubahan yang lebih baik ,” Kata Joko Aprianto Ardy(11/02/2019).

Tak hanya itu Kelompok Muda Milenial indonesia juga memasang Sepanduk di beberapa ruas jalan demi mensuport dan mendukung Jokowi-Ma’ruf agar Indonesia bisa lebih baik lagi kedepannya.

Dengan niat yang Positif dan baik adanya Kelompok Muda Milenial Indonesia memasang spanduk di beberapa ruas jalan yang tepat dalam pemasangannya. Mendapat respon masyarakat sangat baik, semakin dekat pilpres semakin banyak memberi dukungan terhadap Beliau Jokowi-Maruf,” Jelas Joko Aprianto Selaku Ketua Kelompok Muda Milenial Indonesia.

Adanya Spanduk tersebut dan respon yang baik dari masyarakat “kami ucapakan terima kasihnya kepada warga dan masyarakat yang sudah menilai dengan baik dan Positif.

Joko Aprianto berharap”Semoga dukungan masyarakat terus mengalir di Pilpres ini saya yaitu agar Indonesia bisa lebih baik lagi dan masyarakat bisa lebih Sejahtera. “Harapnya

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Riski A

Editor.                       : Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed