by

Adi Sebelumnya Galak Membanting Motor Begitu di Tangkap Polisi Malah Mewek

 

DimensiNews.co.id TANGSEL – Adi Saputra (20) pria asal lampung ini sebelumnya terlihat galak dan sangar saat membanting, mencabik-cabik, dan memukul motornya menggunakan batu di hadapan polisi di kawasan serpong tanggerang selatan

Kini Adi meringis setelah di tangkap dan di tetapkan sebagai tersangka oleh polisi dengan kasus penadah barang curian,sambil menangis adi minta maaf pada polisi yang menilangnya.

Polres Tangerang Selatan menggelar rilis kasus yang mengantar Adi jadi tersangka di Mapolres Tangerang Selatan, Jalan Letnan Sutopo, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangsel, Jumat (8/2/2019)

Dengan mengenakan baju tahanan, kaus warna oranye bernomor 31 adi menunduk dan mewek menyesali perbuatannya.

Kapolres Tangsel AKBP Ferdi Irawan sebelumnya mengatakan pelat nomor motor Adi diduga kuat palsu. Polisi juga telah melakukan cek fisik terhadap motor Adi itu.

Untuk di ketahui sebelumnya Adi membanting-banting motornya di kawasan BSD, Serpong, Tangsel, Dia tidak terima ditilang polisi.

Adi diberhentikan polisi karena melawan arus dan tidak memakai helm. Setelah diperiksa, Adi juga tidak memiliki SIM dan STNK.

Aksi Adi mengamuk itu menjadi viral di media sosial setelah direkam kamera warga. Tidak lama setelah itu, muncul juga video diduga Adi membakar STNK motor di rumahnya.

 

 

 

Laporan Wartawan : Hery
Editor.                        : Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed