by

Muhamad Hafidz” Dikantor BPJS Saya Mendapat Pelayanan Sangat Baik 

Photo : Muhamad Hafidz-Peserta Penerima Bantuan Iuran (PBI) APBN

 

DimensiNews.co.id JAKARTA – BPJS Kesehatan Cabang Jakarta Barat senantiasa berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi Peserta yang datang berkunjung ke kantor cabang BPJS Kesehatan Cabang Jakarta Barat

Pihaknya mempersiapkan seluruh personilnya untuk selalu siap memberikan pelayanan prima bagi Peserta.mulai dari Petugas Loket, Security, maupun Petugas Kebersihan.

Muhamad Hafidz (22) sudah berkunjung dua kali ke kantor BPJS Kesehatan Cabang Jakarta Barat untuk mengurus kepesertaan dirinya dan keluarganya.

Hafiz menuturkan pada wartawan, Yang pertama kalinya adalah pada tahun 2018 pada saat lokasi kantor masih berada di daerah Komplek Kampus Widuri Palmerah dan yang kedua pada saat lokasi kantor sudah di Jl. Raya Kelapa Dua No 9 Kebon Jeruk Jakarta Barat

“Enak di sini. Suasananya juga enak, tidak panas. Menurut Saya pelayanan yang diberikan oleh BPJS Kesehatan Cabang Jakarta Barat sudah baik.

“Saya dilayani dengan cepat dan tidak ribet”, kata Muhamad Hafidz saat ditemui oleh wartawan dimensinews di kantor BPJS Jakarta Barat.

Hafidz mengatakan,Kantor BPJS Kesehatan Cabang Jakarta Barat sudah bersih, nyaman, dan rapi.

Hafidz yang datang ke kantor untuk mencetak kartu anaknya merasa sangat terbantu dengan pelayanan yang diberikan.

“Saya tadi sempat dibantu dengan satpam yang memberikan saya formulir yang harus diisi, mengarahkan saya harus ke loket mana, mengambilkan nomor antrian, dan memberikan papan jalan untuk mempermudah mengisi formulir” lanjut Hafidz.

Ia menceritakan pengalamannya pada saat memanfaatkan Program JKN-KIS. Ia dan keluarganya selalu menggunakan KIS saat membutuhkan pelayanan kesehatan.

“Selama ini pelayanan yang diberikan baginya dan keluarganya sudah baik. Tidak pernah ada kendala maupun hambatan yang dihadapi.ujar hafidz

“Saya berharap Program ini dapat terus dilanjutkan karena jika tidak ada program ini maka rakyat miskin akan kesusahan. Saya dan keluarga  merasa terbantu dengan adanya program ini”, tutup Hafidz

 

Laporan Wartawan : Hery
Editor.                       : Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed