oleh

Komsos, Berikan Semangat Baru Warga Sasaran TMMD 110 Bojonegoro

BOJONEGORO – Masyarakat di dua Desa yang menjadi lokasi sasaran kegiatan TMMD ke- 110 merasa memperoleh kebanggaan tersendiri,” ujar Jono (48) warga Desa Jatimulyo.

Menurutnya, keakraban dan keramahan yang dibangun para personel Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, dilokasi serta dilingkungan warga ternyata memberikan semangat baru, terangnya.

Lebih lanjut, Jono bersama dua warga lainnya, menyampaikan terima kasih kepada program TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat secara berkelanjutan dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, personel Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, Koptu Darminto, Jum’at (26/02/2021). nampak aktif berbincang bersama warga. Dengan menyampaikan beberapa hal, baik terkait program kegiatan maupun himbauan disiplin penerapan protokol kesehatan.

“Beraktivitas itu penting, namun dikarenakan masih dalam pandemi Covid-19, sehingga kita harus mematuhi prokes,” himbauanya.

Semoga pandemi segera berakhir, sehingga aktivitas dan kehidupan kembali normal. Terlebih seluruh kegiatan pembangunan baik fisik maupun non fisik pada TMMD ke- 110 ini segera tuntas sesuai harapan bersama, harapnya di akhir. (Pendim 0813)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed