Soal Sepak Bola, Abdul Syukur Pertanyakan Stadion Benteng Kota Tanggerang

Keterangan Photo : Abdul Syukur tengah.

 

DimensiNews.co.id TANGGERANG  – Persatuan Sepak Bola Cipete – Babulakan (Porciba) menggelar Turnamen Sepak Bola Putra Porciba Cup 2018, bertempat di Lapangan Porciba, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang.
Pertandingan yang digelar sejak, (4/11/2018) diikuti 44 club yang berasal dari wilayah Tangerang Raya.

Ketua Pelaksana, Saipudin, Sabtu (17/11/2018) mengatakan kalau kegiatan turnamen sepak bola tersebut bertujuan sebagai ajang silaturahmi juga sebagai sarana olah raga untuk insan sepak bola di wilayah Tangerang Raya, khususnya Kota Tangerang.

Pria yang biasa disapa Gujer itu sangat prihatin dengan lesunya persepakbolaan di Kota Tangerang. Menurut dia, dengan kegiatan turnamen itu diharapkan bisa membangkitkan gairah sepak bola di Kota Tangerang

” Kami berharap turnamen sepakbola yang ada di wilayah ini bisa membangkitkan semangat persepakbolaan di Kota Tangerang, dan pemerintah harus juga mendukung kegiatan seperti ini,” imbuh Gujer yang juga aktif sebagai pengiat lingkungan ini.

Sementara ditempat yang sama, Abdul Syukur tokoh masyarakat dan pengiat sepak bola Kota Tangerang berharap agar ajang turnamen sepak bola dapat menjadi motivasi dan gairah persepakbolaan di wilayah Kota Tangerang. Saat ini kata dia, sarana dan prasarana pendukung olah raga mayoritas itu kurang memadai. Menurut Syukur penyediaan sarana olahraga sepak bola itu sangat penting guna mendukung kemajuan persepakbolaan di Kota Tangerang. Seharusnya menurut dia, penyerahan asset Stadion Benteng harus sudah dilakukan oleh Pemkab Tangerang kepada Kota Tangerang.

” Kabupaten kan sudah punya stadion, kenapa stadion Benteng belum diserahkan ke Kota Tangerang…? Ya, saya tidak tahu bagaimana komunikasi antara arief dan zaki seperti apa,” ujar Syukur.

Syukur berharap penyediaan sarana dan prasarana sepakbola di wilayah Kota Tangerang dapat segera direalisasikan, terutama soal penyerahan asset Stadion Benteng kepada Kota Tangerang. Selain itu, Syukur juga berharap agar kegiatan turnamen sepak bola yang di gelar Porciba bisa diikuti oleh wilayah lain di Kota Tangerang. Sehingga gairah sepak bola di Kota Tangerang dapat kembali bangkit.

 

 

 

Laporan Wartawan : Dul

Editor.                       : Red DN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial