Festival Jelang Replika Obor Asian Games 2018 Disambut Antusias Warga Sekecamatan Palmerah

DimensiNews.co.id JAKARTA – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan perhelatan Asian Games 2018, sebuah ajang pesta olahraga terbesar se-Asia
Pemerintah Kecamatan Palmerah menggelar kegiatan Festival Jelang Replika Obor Asian Games 2018 dengan start & finish di halaman Kantor Camat  Palmerah Jakarta Barat Minggu (8/7/2018)
Sebelum acara Pawai  Festival Jelang Replika Obor Asian Games diawali dengan Senam Jantung Sehat yang diikuti oleh para kaum Ibu se-Kecamatan Palmerah kemudian dilanjutkan dengan pembacaan do’a oleh KH. Abdul Ghoni Tasurun.
Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Barat H. M. Zen yang didampingi oleh staf Gubernur DKI Jakarta Yudha Permana dan Anggota Dekot Jakarta Barat Junaedi melepas secara resmi tim Festival Jelang Replika Obor Asian Games 2018 yang dibawa langsung oleh Camat Palmerah Zeri Ronazy.
“Festival Replika Obor Asian Games 2018 Tingkat Kecamatan Palmerah secara resmi dimulai”, ucap Wakil Walikota Jakarta Barat H.M. Zen.
Camat Palmerah Zeri Ronazy membawa langsung replika obor Asian Games 2018 yang didampingi Sekcam Palmerah Bambang Sutarno, Kanitlantas AKP Uwin, Danramil 03/GP yang diwakili oleh Pelda Edy Rustandi, Kasatlak Pemuda & Olahraga H. Erfizar Rakun Hasibuan, Kasatpol PP Faisol Fanani, Kasatpel Dishub Kosidin, Kasie Kesra H. Zaenudin, Kabag Umum Syarbaini, Lurah Jati Pulo Ari Kurnia dan Tokoh Masyarakat dari FORMAPAL pimpinan H. Asmawi dimulai dari halaman Kantor Camat Palmerah menuju Kantor Lurah Kemanggisan yang berjarak sekitar 1 KM.
Dari Pantauan Wartawan di lokasi Di Kantor Kelurahan Tim Rombongan Camat Palmerah yang membawa replika obor  diterima langsung oleh Lurah Kemanggisan Ibu Amperiyani.
Ada 6 regu dengan total 66 orang dari Kelurahan Kemanggisan secara estafet membawa obor menuju Kantor Lurah Jati Pulo Ari Kurnia  menerima langsung replika obor dari Lurah Kemanggisan Ibu Amperiyani.
Kemudian tim menuju Kantor Lurah Kota Bambu Selatan (KBS) yang diterima langsung oleh Lurah KBS H. Muhadi di halaman Kantor Lurah KBS.dan kekelurahan Kota Bambu Utara (KBU) yang diterima langsung oleh Lurah KBU Ibu Ina Ariyani di depan Kantor Lurah KBU dan menuju Kantor Lurah Slipi yang diterima langsung oleh Lurah Slipi Harfinowin dan menuju Kantor Lurah Palmerah yang diterima langsung oleh Lurah Palmerah Palmerah M. Ilham.
Tepat pukul 10.45 WIB rombongan Lurah Palmerah yang terdiri dari 6 regu sebanyak 66 orang sampai di pendopo Kantor Kecamatan Palmerah dan diterima langsung oleh Camat Palmerah Zeri Ronazy.
“Saya selaku Camat Palmerah mengucapkan apresiasi terima kasih banyak kepada seluruh elemen masyarakat se-Kecamatan Palmerah yang terlihat sangat antusias mengikuti pawai Festival Jelang Replika Obor Asian Gamrs 2018 pada hari ini”, tandas Camat Palmerah Zeri Ronazy.
Total sebanyak 61 RW se-Kecamatan Palmerah yang dilalui oleh pawai replika obor Asian Games 2018.
“Mari Kita Jaga situasi dan keamanan lingkungan kita masing-masing agar aman & kondusif dalam menghadapi Asian Games 2018 nanti”, tambah Camat Palmerah Zeri Ronazy kepada awak media.
Turut hadir dalam acara Festival Jelang Replika Obor Asian Games 2018 Tingkat Kecamatan Palmerah yakni para ASN se-Kecamatan Palmerah, Bhabinkamtibmas Polsek Palmerah, Babinsa Koramil 03/GP, Para Ketua RT, RW, LMK, FKDM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama,  Tokoh Pemuda, Kader PKK, Kader Jumantik, organisasi Formapal, Forkabi, Citra Bhayangkara Polsek Palmerah dan Mitra Jaya Koramil 03/GP dan Karang Taruna.
Laporan Wartawan : HL/hin
Editor.                        : Red DN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.