Jelang Pilpres Kapolres Merangin”Pilihan Boleh Beda Silaturrahmi Tetap Harus Terjaga

 

DimensiNews.co.id MERANGIN-Jelang Pemilu serentak 2019 yang akan di selenggarakan oleh komisi pemilihan umum KPU  pada 17 April mendatang untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden DPD DPRRI DPRD secara serentak Polres Merangin menggelar silaturahim dengan masyarakat sekecamatan Pamenang Selatan kabupaten Merangin, Jambi.(22/1/2019)

Dilakukannya silaturahim ke desa-desa yang ada di kabupaten Merangin ini agar masyarakat Merangin dalam menghadapi pemilu serentak dapat selalu menjaga keaman, damai dan sejuk.

Hal ini dikatakan Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya saat bersilaturahmi dengan masyarakat kecamatan Pamenang Selatan.

“Jangan kita percaya berita bohong, jangan kita terbawa emosi karena usai melihat debat, yang terpenting masyarakat di Merangin ini selalu kondusif dalam menghadapi pemilu serentak”terang Kade.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan saat ini yang terpenting pilihan boleh beda tapi silaturahmi tetap terjaga.

“Kita harus tetap jaga persatuan dan kesatuan, jangan karena beda dukungan kita bisa terkotak-kotak. Mari kita sukseskan pemilu ini menjadi aman, damai dan sejuk”pungkasnya.

 

 

 

Laporan Wartawan : Erik

Editor.                       : Red DN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.