Ajak Kaum Milenial Taat Berlalulintas,Satlantas Polres Merangin Sosialisasi ke Sekolah-Sekolah

 

 

DimensiNews.co.id MERANGIN – Menjelang Iven yang akan diadakan Oleh Polres Merangin, tepatnya Satlantas Polres Merangin, Sedang Gencar-Gencarnya Mensosialisasikan Progran Pemerintah Pusat.

Kali ini Brigadir abdullah, brigadir dedik, brigadir h. Manurung, Langsung Terjun Bebas kelapangan Tepatnya Ke SMK N 1 Merangin, Untuk mensosialisasikan Program Iven yang akan Diadakan Langsung oleh Satlantas Pada 10 Februari 2019 Mendatang.

“‘Kami lakukan Sosialisasi Ke Setiap Sekolah yang termasuk Anak Millenial, yang jelas kita tak akan Henti-Hentinya untuk bersosialisasi Terhadap Anak Yang taat Berlalulintas, ”Kata Kasat Lantas Iptu Adli Saat Di jumpai dirungan Kerjanya Selasa (22/01).

Kasat juga mengatakan bahwa Dengan program yang ia jalankan ini, supaya bisa membantu Anak-anak Jaman sekarang tepatnya Anak Millenial Tetap memperaturi lalulintas yang ada.

“‘Progran yang kita jalan kan ini, supaya bisa membantu anak-anak jaman sekarang, yang sekarang bahasanya anak Jaman Milenial, ”Ujar Kasat Dengan Senyum.

Ditambahkan lagi oleh kasat, bahwa Dia berharap Dengan Adanya ini, semua masyarakat bisa Untuk mentertibkan praturan lalulintas yang ada.

”Mungkin dengan adanya Iven ini, kita bersama-sama Membangun merangin, supaya merangin Tertib lalulintas,  dan Masyarakat bisa membantu Kita dalam Tugas Kita dengan baik, ”Tutup kasat.

 

 

 

Laporan Wartawan : Erik

Editor.                       : Red DN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.