Bandel”Parkir Liar Di Jalan Palapa Rawa Buaya Diderek Dishub Jakarta Barat

 

DimensiNews.co.id JAKARTA – Parkir liar di Jalan Palapa Raya, Rawa Buaya, Cengkareng, diderek petugas Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Barat, Selasa (22)1/2019).

Sedikitnya 4 unit mobil yang sudah diderek oleh petugas Sudinhub Jakarta Barat selama dua hari bekerja dari sejak Senin (21/1) kemarin.

“Kami sudah menderek 4 mobil yang diparkir oleh pemiliknya di Jalan Bojong Raya (lapangan Kopaja) dan Jalan Palapa Raya, Rawa Buaya,” ucap Sinambela Petugas Sudinhub Jakarta Barat saat sedang merantai sebuah mobil di Jalan Palapa Raya yang
akan diderek, Selasa (22/1/2019).

Parkir liar ini, kata Sinambela, sudah dari sejak Selasa kemarin Abu pemiliknya sudah diberikan peringatan supaya tidak melakukan parkir di ruas jalan Palapa Raya. Namun dia (Abu) masih nekat memerkirakan mobilnya diruas jalan.

“Terpaksa kami menderek mobilnya karena masih diparkir diruas jalan, padahal sebelumnya kami sudah memperingatkan pemiliknya, supaya tidak parkir lagi diruas jalan,” kata Sinambela.

Sementara Aris karyawan Abu mengungkapkan, dia tahu menahu masalah mobilnya diparkir diruas jalan Palapa depan warung soto kambingnya itu urusan Abu bosnya.

“Saya tidak tahu pak, karena yang parkir mobil itu bos saya Abu,” ungkap Aris.

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Hery Lubis

Editor.                       : Red DN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.