Ciptakan Pemilu Damai 2019,Polres Sarolangun Ajak Media Mengkampanyekan Anti Hoax

ket photo : Dok DN

 

DimensiNews.co.id  SAROLANGUN – Polres Sarolangun adakan silaturrahmi dengan para awak media dalam rangka menciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk,bertempat di Aula Mapolres Sarolangun.

Acara tersebut Dihadiri Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, SIK, MAP,  Waka Polres Kompol Atrizal SH, Kabag Ops Kompol Agus Saleh,  Wadanramil 04 Sarolangun Kapten M Suhadi, beserta jajaran perwira Polres Sarolangun, Ketua IWO Sarolangun Husnil Aqili, dan para awak media yang hadir baik media cetak, online.dan televisi.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, mengatakan saat ini telah memasuki tahapan kampanye dalam pelaksanaan pemilu 2019 mendatang, maka diharapkan peran media dalam menyampaikan informasi bisa memberikan pendidikan politik bagi masyarakat.

“Sama-sama kita kampanyekan anti hoax dan tidak ada kampanye hitam, kita termasuk salah satu daerah IPK yang tinggi, keempat se Indonesia. Saya mengajak kawan-kawan untuk sama mengamankan pemilu untuk mensukseskan pemilu yang menjadi agenda nasional,” katanya.

Ketua IWO Husnil Aqili, mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan silaturrahmi ini yang memang sangat dibutuhkan sinergitas antara pihak kepolisian, TNI, penyelenggara pemilu, eksekutif dan juga insan pers dalam mensukseskan pemilu yang aman, damai dan sejuk.

“Kami dari awak media khususnya IWO Sarolangun tentu juga ingin agar pelaksanaan pemilu 2019 di Kabupaten Sarolangun bisa berlangsung aman dan sejuk, maka dengan adanya silaturrahmi ini semoga kedepan para awak media bisa menyampaikan informasi yang akurat, faktual dan mendidik bagi masyarakat,” katanya.

 

 

 

Laporan Wartawan : Sanu

Editor.                       : Red DN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.