Usai Tabrak Pengendara Truk Tanah Dirusak Warga Tegal Alur

 

 

DimensiNews.co.id JAKARTA – Usai peristiwa di tabraknya seorang warga pengendara oleh truk pengangkut tanah di jalan kapuk kamal tegal alur kalideres jakarta barat sontak warga langsung menyerang truk tanah yang lewat jalan tersebut.

Dari pantauan wartawan di lokasi ratusan warga masyarakat melakukan aksi menghentikan setiap truk tanah yang lewat jalan kapuk kamal dan meluapkan emosi nya dengan merusak 9 truk tanah.

“Ada sembilan yang dirusak, mobil yang dirusakin tinggal satu saja yang masih di TKP karena mogok, sisanya sudah dievakuasi ke (Polsek) Kalideres,” ujar Kapolsek Kalideres Kompol Pius Ponggeng dilokasi kejadian, Selasa (11/9/2018).

Lanjut Kapolsek, masalah kecelakaan, ditangani oleh Satuan Lantas WIlayah Jakarta Barat. Sementara masalah perusakan truk akan diselidiki

Sementara itu, Lurah Tegal Alur M Suratman menjelaskan, terkait laporan keluhan warga dengan adanya aktivitas truk tanah akan segera ditindaklanjuti.

“Akan kami sampaikan segera ke tingkat kota Jakbar untuk ditindaklanjuti,” ucapnya.

Hal sama disampaikan Korlap Forum RW, Sarbani, bahwa dirinya bersama warga berharap keluhan warga untuk segera ditindaklanjuti.

“Warga hanya ingin aktivitas truk dibatasi sesuai jam aturan operasional. Dengan aktivitas truk tanah yang beroperasi hampir 24 jam jelas mengganggu dan merugikan warga sekitar,” tandasnya.

 

 

 

Laporan Wartawan : Hery

Editor.                        : Red DN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.