RPTRA Kalijodo Menjadi Saksi Sejarah Penyerahan Api Obor Asian Games 2018

Ket Photo : Eldi Andi Menyerahkan Api Obor Asian Games kepada Wakil Walikota Jakarta Utara Junaedi di RPTRA Kalijodo Jakarta Barat

 

DimensiNews.co.id JAKARTA – Puluhan ribu warga jakarta barat tumpah ruah memadati sepanjang jalan tubagus angke untuk menyaksikan kirab obor Asian Games 2018 yang akan melintas di wilayah jakarta barat menuju Jakarta Utara  (16/8/2018)

Dari Pantauan Wartawan di lokasi puluhan ribu warga dari semua kalangan masyarakat sejak pagi sudah bersiap menyambut kedatangan Obor Asian Games yang akan melintas di wilayah jakarta Barat

Nia salah satu warga tambora mengatakan,kami sebagai warga menyambut gembira adanya kirab Obor Asian Games yang akan melintas di jakarta barat.

“Sejak pagi semua warga sudah sangat antusias menyambut kedatangan kirab Obor Asian Games 2018 di wilayah Jakarta Barat,Kami ingin menjadi saksi sejarah sepanjang masa Asian Games di Indonesia.kata Nia.

Momen seperti ini sangat langka pak,karena seumur hidup saya baru sekali ini indonesia menjadi tuan rumah Asian Games,Jadi sayang untuk di lewatkan momen seperti ini.ucap Nia.

Obor Asian Games di terima oleh Wakil Walikota M.Zen dan Ijcuk Sugihaeto Fatahillah kemudian di bawa Sekretaris Kota Jakarta Barat Eldi Andi menyerahkan api obor Asian Games XVIII tahun 2018 kepada Bambang S. Brojonegoro (Menteri Bappenas) di Kantor Kelurahan Tanah Sereal, Kecamatan Tambora.

Kemudian obor Asian Games di bawa oleh Burhanudin Mantan Walikota Jakarta Barat melintasi jalan tubagus angke menuju RPTRA Kalijodo dan di sambut oleh Sekretaris kota (Seko) Jakarta Barat.

Kemudian Obor Asian Games di serahkan oleh Eldi Andi Sekretaris kota Jakarta Barat kepada Wakil Walikota Jakarta Utara  Junaeidi di RPTRA Kalijodo untuk di bawakan ke Jakarta Utara.

 

 

Laporan Wartawan : Hery Lubis
Editor.                        : Red DN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.