Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif Jelang Pilpres dan Pileg, Polres Purwakarta Gelar Tabligh Akbar dan Istiqosah

DimensiNews.co.id – Purwakarta

Polres Purwakarta mengadakan Tabligh Akbar dan Istiqosah di Mapolres Purwakarta, Rabu (8/8/2018). kegiatan ini digelar guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pileg dan Pilpres 2019.

Kapolres Purwakarta, AKBP Twedy Aditya mengatakan kegiatan ini merupakan dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas antar aparatur pemerintahan dan seluruh elemen masyarakat, dalam menciptakan kebhinekaan yang utuh, aman, damai dan kondusif dalam bingkai NKRI.

“Dengan kegiatan tabligh akbar dan Istiqosah ini, tercipta kebhinekaan yang utuh, aman, damai dan kondusif dalam bingkai NKRI. Juga untuk peningkatan sinergisitas dan soliditas antar paratur pemerintah dan seluruh elemen masyarakat,” ujarnya.

Disamping itu, kata Twedy, kegiatan ini adalah salah satu cara untuk mendinginkan suasana dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat untuk secara aktif bersama-sama mewujudkan suasana kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Purwakarta.

“Mari kita bersama-sama bersinergi menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, aman dan nyaman diwilayah hukum Polres Purwakarta,” jelas Kapolres.

Kegiatan tabligh akbar dan istigosah dilanjutkan dengan tausyiah oleh KH.Manarul Hidayat,diikuti oleh jajaran polres purwakarta,Ketua MUI, para tokoh agama,para ormas dan masyarakat. (rom)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.